Bengkulu

Tentang Kami

Ini saya bersama si sulung Queenaira Fauziah Callysta
Ini saya bersama si sulung Queenaira Fauziah Callysta

Ini merupakan nama yang secara kebetulan saja saya buat untuk menampung beberapa tulisan saya yang berserakan, nasihat dari beberapa sahabat menganjurkan agar tulisan berserak itu dikumpulkan menjadi satu, lalu apa medianya? website kata para sahabat itu.

Ide itu sebenarnya telah lama ingin saya eksekusi namun selalu lalai, faktor malas, waktu dan juga kesibukan, perasaan tulisan tak berkualitas juga menjadi pertimbangan saat itu. Namun kali ini dorongan tersebut semakin menguat, berkat bantuan adik kandung saya maka website pribadi ini dibuat dengan nama www.sudutruang.com.

Tak ada yang istimewa dengan nama sudut ruang kecuali enak didengar saja dan secara kebetulan saya menyukai posisi sudut baik itu saat sekolah atau pun ruang-ruang diskusi, nyaman, tak menjadi perhatian, namun mudah memperhatikan.

Sekali waktu saya intip wikipedia definisi sudut, disebutkan istilah yang sangat penting dan memiliki beberapa definisi: pertama, bentuknya terbuat dari dua garis lurus yang bertemu di sebuah titik. Kedua, membuat jarak di antara dua garis tersebut. Ketiga, Jumlah ukuran dua jarak pada busur. Keempat, titik sudut adalah ujung kedua garis itu akan membentuk sebuah sudut. Intinya bertemunya kedua garis pada satu titik maka jadilah ia sudut.

Ini mengartikan ada satu titik temu dari semua anasir fikir, cara pandang, siapa pun dalam pergulatan hidup. Mengutip Motto Bangsa, Berbeda-beda tapi tetap satu, yakni Indonesia. begitulah kiranya. Ini kudapat secara kebetulan saat domain telah kupesan.

Sebagian besar isi website ini juga demikian berisikan tulisan pribadi, pandangan, artikel dan juga beberapa berita yang pernah dimuat, jika bermanfaat tentu saya sangat bersuka ria, jika tak ada guna kritik saya agar kapasitas diri dan mental saya menjadi baik. Terimakasih atas kunjungannya.

Salam
Firmansyah

[email protected]

081210438540